Azwan Sang Revolusioner “Takdir Yang Membuat Saya Harus Bergerak

Bergeraklah karena diam berarti mati. Kata-kata yang pernah disampaikan oleh sahabat saya tersebut masih terngiang dalam benak saya. Oleh sebab itu pula saya akhirnya memutuskan untuk menerima tantangan ini. Tantangan untuk memikul amanah besar menjadi kandidat Ketua BEM FISE. Bukan tanpa dasar, pilihan ini telah saya pikirkan masak-masak. Ada banyak beban disana. Betapa banyak tanggung jawab yang menanti pada masa depan saya ketika nanti saya terpilih. Tapi hidup adalah sebuah gerakan. Dan saya akan bergerak untuk melakukan perbaikan-perbaikan demi fakultas yang telah membesarkan nama saya. Maka sudah selayaknya pengabdian adalah dasar dari langkah-langkah yang akan saya ukir.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi dengan segala warna-warninya menuntut tangan saya untuk terulur. Menjadikan FISE sebagai basis gerakan politik sosial dan ekonomi yang memegang teguh religiusitas dan profesionalisme aadalah impian saya.

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply